Managemen PMU Target 4 Poin Untuk Tour Away ke Papua

617 views
Managemen PMU Target 4 Poin Untuk Tour Away ke Papua

Managemen PMU Target 4 Poin Untuk Tour Away ke Papua

AQ Tetap Target Masuk 10 Besar | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Skuad Persepam Madura United (PMU) tampaknya sedang dalam kondisi mental yang bagus. Hal ini karena Zaenal Arif cs pada pertandingan sebelumnya mampu menggebuk sang juara bertahan ISL, Sriwijaya FC, dengan skor 0-4 di kandang lawan. Mereka pun sangat percaya diri menatap dua laga away di tanah Papua. Yakni melawan Persiram (24/7) dan Persidafon (28/7).
 
Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) menyatakan, mental para pemainnya memang sedang bagus setelah kemenangan mengesankan lawan Sriwijaya FC tersebut. Menurutnya, itu menjadi modal yang bagus untuk menjalani tour ke tanah Papua yang selama ini dikenal sulit bagi tim-tim dari luar bumi Cendrawasih ini. “Para pemain dalam kondisi siap tempur dan memiliki tingkat konfidensi yang tinggi”,ujar AQ kepada maduracorner.com, sabtu malam (20/7).

Khusus dua laga away ke Papua tersebut, AQ menargetkan 4 poin bisa diraih. Menurutnya, target ini bisa diraih jika melihat performa tim yang saat ini sedang menanjak.
“Kami tidak berusaha mendahului takdir. Apalagi sombong. Maka selain upaya keras pemain dan pelatih, kami mohon dukungan utamanya do’a dari masyarakat Madura. Semoga Allah SWT memberi pertolongan lagi dalam tour away ini”,harap AQ.
 
Laki-laki yang juga anggota DPR RI tersebut juga mengatakan, timnya akan terus fokus pada setiap pertimbangan meski posisi PMU sudah mulai menjauh dari zona degradasi. Bagi AQ, masuk 10 besar klasemen ISL menjadi target yang cukup realistis saat ini. “Kita akan fokus pada setiap laga demi mengamankan target 10 besar klasemen. Maka saya meminta pada pemain, staf pelatih dan official tim bahwa kita harus terus bekerja keras mengwujudkan target itu”,terang AQ.

Sebagai catatan, sebagai tim yang baru promosi ke ISL, PMU sudah dua kali menjalani laga away ke Papua. Yaitu saat awal kompetisi ISL musim ini melawan Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena. Dari rangkaian dua pertandingan tersebut, PMU mengalami kekalahan. Yakni kalah 4-0 dari tuan rumah Persipura serta 2-0 dari Persiwa. (mad)

Email Autoresponder indonesia