Manajemen PMU Nilai SGB Paling Layak Untuk ISL

708 views

 

 

Skuad PMU Siap Hadapi Ketatnya ISL. foto: mad/mc.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Persiapan manajemen Persepam Madura United (PMU) untuk mengarungi ISL musim 2013 mendatang terus dimatangkan. Salah satunya adalah kesiapan stadion yang bakal menjadi homebase PMU. Pihak manajemen terlihat mengecek kembali infrastruktur Stadion Gelora Bangkalan (SGB), rabu siang (17/10).

Beberapa hal yang menjadi focus perhatian adalah masalah tribun stadion, ticketing hingga lampu stadion. “Melihat kondisi SGB saat ini, maka bisa dipastikan bahwa SGB paling layak menjadi homebase PMU musim depan,” ujar Moh Farid, wakil dari manajemen PMU, yang mengaku diperintah langsung Manajer PMU Achsanul Qasasi, untuk melakukan pengecekan SGB.

Menurutnya, seiring bakal selesainya proses pemasangan lampu SGB, maka stadion kebanggaan masyarakat Bangkalan tersebut akan siap menggelar ISL musim kompetisi mendatang. “Hanya SGB memang yang paling siap. Main malam pun bisa. Kekurangannya cuma satu, yakni masalah akomodasi (hotel) yang masih kurang di Bangkalan,” tambah Farid.

Bagaimana dengan Stadion Ahmad Yani (SAY) Sumenep yang selama ini jadi homebase pendamping SGB bagi PMU kala menjamu tim tamu dari luar Madura? “SAY tidak memiliki lampu. Kapasitas stadion juga kurang memadai. Jadi sulit rasanya lolos verifikasi PT LI,”terangnya.

Sementara kalau stadion Pamekasan hingga kini pembangunannya belum rampung. Farid memperkirakan, Pamekasan baru akan siap jadi kandang PMU pada pertengahan atau akhir 2013. “Itu pun kalau selesai”, katanya lagi.

Terkait harga tiket, berdasarkan hasil pembicaraan di internal manajemen, kemungkinan besar akan naik. Semisal jika harga tribun ekonomi selama ini 10 ribu rupiah, maka akan naik pada kisaran 20 ribu rupiah. Begitu juga dengan harga tiket VIP atau VVIP juga akan naik. “Ini kan kelasnya sudah ISL, mas. Sama saja dengan harga tiket klub ISL lain,” pungkas Farid. (mad/krs)

 

Email Autoresponder indonesia