Manajer P-MU Minta Panitia Sesuaikan Jadwal Pertandingan

729 views

Rencana Keikutsertaan P-MU Di Piala Gubernur | Oleh : Achmad Baiquni

Manajer P-MU, Achsanul Qosasi -foto : ubai/MC.com

Manajer P-MU, Achsanul Qosasi -foto : ubai/MC.com

Maduracorner.com, Pamekasan – Persepam Madura United (P-MU) akhirnya menyatakan diri ikut dalam Piala Gubernur Jawa Timur 2013. Hal itu terlihat dari rencana tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap itu untuk memajukan agenda latihan perdana. Rencananya, tim besutan Daniel Roekito akan berkumpul pada 10 atau 11 Desember mendatang.

Manajer P-MU, Achsanul Qosasi mengatakan, pihaknya berharap PSSI Jawa Timur selaku panitia penyelenggara dapat menyesuaikan jadwal Piala Gubernur dengan agenda ujicoba internasional P-MU yang sudah diagendakan jauh-jauh hari.

“Kami minta panitia menyesuaikan jadwal pertandingan, karena agenda ujicoba kami dengan dua klub asal Malaysia sudah disepakati lebih awal.” Terang AQ –sapaan akrab Achsanul.

Di kalender tim, Zaenal Arief dan kawan-kawan terjadwal akan melakukan uji tanding melawan Serawak FA pada 19 Desember dan Terengganu FA lima hari berselang. Salah satu laga berada diantara jadwal Piala Gubernur yang rencananya digelar 14-22 Desember.

Berbeda dari tahun lalu, Piala Gubernur Jatim pra-musim 2013-2014 digelar khusus untuk tim-tim ISL. 8 tim direncanakan akan turun di ajang yang memperebutkan trofi dan uang tunai 250 juta rupiah ini. Masing-masing 6 dari Jawa Timur dan 2 sisanya merupakan tim undangan. Belum ada kepastian tim mana saja yang siap menjadi tamu dalam gelaran akbar Asprov PSSI Jawa timur ini. Satu Nama yaitu Persib Bandung, disebut-sebut sangat berminat untuk ikut meramaikan ajang yang tahun lalu dirajai oleh Persela Lamongan ini. (bai/min)

Daftar kontestan Piala Gubernur Jawa Timur 2013

Persik Kediri

Arema Cronus

Persegres Gresik

Persebaya Surabaya

Persepam Madura United

Persela Lamonga

??? (Tim Tamu)

??? (Tim Tamu)

Venue :

  1. Stadion Kanjuruhan Malang
  2. Stadion Brawijaya Kediri
Email Autoresponder indonesia