Mangkrak, Terminal Kargo Pamekasan Tak Kunjung Dioperasikan

655 views
image

Terminal Kargo Pamekasan Tak Kunjung Dioperasikan

Pamekasan,Maduracorner.com – Kendati sudah menyerap banyak anggaran dari APBD Pamekasan, Namun terminal kargo di Jalan Raya Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan Pamekasan tak kunjung dioperasikan.

Hal itu pun menjadi sorotan komisi I DPRD Pamekasan, karena belum dioperasikannya terminal kargo sebagai pemicu terjadinya kemacetan lalu lintas akibat bongkar muat di dalam kota.
“kita minta dishub untuk segera memfungsikan. Agar bongkar muat barang tidak dilakukan di kawasan kota yang mengakibatkan kemacetan,” kata Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, Ismail.

Dikatakan politisi partai demokrat tersebut, pemkab sudah menggelontorkan dana Rp. 5 milyar untuk pembangunan. Sehingga dia berharap proyek mangkrak tersebut bisa segera dilanjutkan.
 
“Dengan dana sebesar Rp 5 M, itu kan sudah sangat mungkin segera digelar proses pembangunan. Bila ada yang kurang kan bisa dilakukan sambil jalan di tempat,” imbuhnya.

Pantauan Maduracorner.com, proyek yang magkrak selama kurang lebih empat tahun tersebut saat ini hanya ditumbuhi semak belukar akibat tak kunjung dioperasikan.

Penulis : Fatahillah Kamali 
Editor : Gebril

Email Autoresponder indonesia