Mantan Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan Gabung Madura United

412 views

SURABAYA, MADURACORNER.COM- Mantan pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan bergabung ke Madura United. Bergabungnya pelatih kontroversial ini, bukan untuk untuk menggeser posisi Milomir Seslija sebagai pelatih kepala di Laskar Sapeh Kerrab itu.

Madura United menjalin kerja sama dengan pelatih berusia 43 tersebut, untuk membina kelompok usia bersama pelatih lokal. Selain itu, dia juga punya tugas sebagai Direktur Akademi Madura United. Tugasnya, berbeda wilayah dengan Milomir Seslija dan asistennya, Djoko Susilo.

“Selamat bergabung Iwan Setiawan di keluarga besar Madura United. Dia akan menjadi mentor di Madura United kelompok usia bersama-sama dengan pelatih lokal Madura,” kata Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, dikutip dari TribunJatim.com, Minggu (27/5/2018).

Menurutnya, Iwan Setiawan selama ini merupakan pelatih yang sangat sukses membina pemain kelompok usia. Referensi saat menangani Villa 2000 sangat diharapkan bisa ditularkan dengan baik di Madura United. Sehingga lahir banyak pemain profesional dari pola pembinaan.

“Kewenangan Iwan juga sebagai direktur akademi Madura United. Sementara untuk Coach Djoko Susilo akan bersama-sama dengan Coach Milo menangani tim senior sebagai asisten pelatih,” imbuhnya.(*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad