Mantan Pemain Persebaya Lamar P-MU

816 views

Djaledjete Bedalbe ternyata Masih Sepupu Ali Khadafi |  Oleh : Achmad Baiquni

Djaledjete Bedalbe -foto : ubai/MC.com

Djaledjete Bedalbe -foto : ubai/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Membelotnya Abu Bakar Sillah ke Persisam Putera Samarinda, tidak membuat manajemen Persepam Madura United (P-MU) larut. Hal itu terlihat dari gencarnya  Laskar Sapeh Kerap –julukan P-MU, untuk memburu pemain baru yang berposisi sebagai stopper.

Kabar terakhir, beberapa pemain asing sudah siap menjalani seleksi sebagai calon palang pintu di tim kabanggaan publik Madura itu. Salah satunya adalah Djaledjete Bedalbe, Pemain asal Togo yang musim lalu memperkuat Persebaya Surabaya. Dennis –sapaan akrab Djalejete merupakan pemain yang turut berjasa bagi Persebaya dalam meraih title Juara Divisi Utama musim lalu.

Namun siapa sangka, ternyata Dennis merupakan saudara sepupu dari mantan gelandang P-MU, Ali Khadafi. Saat dikonfirmasi, Ali pun membenarkan hal tersebut. “Benar, dia (Djaledjete red.) memang sepupu saya. Dia pemain yang begitu bersemangat,” Ujar Ali melalui Blackberry Massenger.

Ali juga berharap agar Dennis mampu menampilkan performa terbaik dan mendapat tempat di P-MU. Dengan demikian, ada pengganti dirinya setelah gagal bertahan akibat cedera yang kerap kali membuang kesempatannya untuk bermain.

Ambisi Dennis untuk berseragam P-MU musim depan sepertinya tidak akan mudah. Meskipun berbekal rekor tak terkalahkan bersama Persebaya dengan hanya kebobolan 16 gol dari 22 laga, namun pemilik nomor punggung 33 di Persebaya itu punya 3 pesaing di daftar calon pemain asing baru P-MU yang masing-masing berasal dari Mali, Belanda dan Amerika Latin. (nai/shb)

Email Autoresponder indonesia