Mantap, Trunojoyo dan Peccotmania Bakal Saling Dukung!

856 views
PERSESA Sampang(3)

Siap Ngeluruk Bareng Ke Surabaya | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan –  Babak 24 Besar Grup P Divisi II BLAI di Surabaya tampaknya bakal ramai dengan kehadiran supporter. Setidaknya, dua kelompok supporter di grup tersebut memastikan bakal hadir. Mereka adalah Peccotmania (supporter Perssu Sumenep) dan Trunojoyo Mania (Persesa Sampang).

Peccotmania sendiri sudah membuka pendaftaran sejak minggu pertama bulan november kemarin. Mereka mengajak seluruh penggemar sepakbola Sumenep utamaya anggota Peccotmania, untuk mendukung langsung laga Perssu di kota Surabaya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Trunojoyo Mania. Salah satu pengurus Trunojoyo Mania, Deaz Treangganu, mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan para korwil di Sampang. Ia pun memastikan akan bakal berangkat. “Tidak terlalu banyak sih, mas. Namun setidaknya itu bisa menjadi suara dukungan bagi pemain nanti di lapangan”,ujar Deaz kepada maduracorner.com, selasa malam (12/11).

Bukan itu saja, Deaz mengaku pihaknya sudah dihubungi Pengurus Peccotmania terkait rencana keberangkatan mereka ke Surabaya. Deaz menjelaskan, ada keinginan bersama nantinya Peccotmania dan Trunojoyo Mania saling dukung saat klub kesayangannya sedang bertanding dengan tim lain.

“Jadi saat Persesa Sampang main, ya Peccotmania dan Trunojoyo bakal bersama-sama mendukung Persesa. Hal yang sama juga akan dilakukan saat Perssu Sumenep bermain. Saya pikir itu bagus. Bagaimana pun, sesama orang Madura harus saling mendukung”,terangnya.

                                                                                          
Sebagaimana diketahui, Babak 24 Besar Grup P Divisi II BLAI akan digelar di Stadion Bumi Moro Kompleks TNI AL Surabaya. Dalam grup ini tergabung 4 klub, yakni Persesa Sampang, Perssu Sumenep, Jember United dan Bajul Ijo Surabaya.  Klub yang disebut terakhir ditunjuk sebagai tuan rumah. (mad)
Email Autoresponder indonesia