Masih Tersisa 171 CJH Bangkalan Belum di Berangkatkan

650 views

Para CJH Dari KBIH Syaichona M. Cholil Sebelum berangkat ke Asrama Haji Surabaya-Foto: Dok/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan- Calon jemaah haji (CJH) asal kabupaten Bangkalan, masih tersisa 171 orang yang belum di berangkatkan ke Tanah suci Mekkah, 171 tersebut adalah CJH yang tergabung dari kelompok bimbingan ibadah haji (KBIH) As-Shofa. Ratusan CJH itu  dijadwalkan berangkat pada tanggal 18 Oktober mendatang.

Kasi haji dan umroh kantor kementrian agama kabupaten Bangkalan, Syamsul Muarif mengatakan, 171 calon jemaah haji tersebut tergabung ke Kloter 76. “Pemberangkatannya akan di pusatkan di sekretariat KBIH As-Shofa di Pondok Nurul Kholil, Demangan Barat, dengan dijadwalkan pukul 7.30 wib langsung di berangkatkan ke asrama haji Surabaya dan ke esokan harinya baru di terbang ke tanah suci,” terang Syamsul Muarif, Rabu (10/10/2012).

Dijelaskan dia, sebelumnya sebanyak 555 CJH Bangkalan sudah di berangkatkan ke tanah suci, mereka tergabung dalam kloter 12 sebanyak 445 orang, kloter 13 sebanyak 110 orang. “Di susul CJH yang terabung dalam KBIH Syaihcona Moh. Cholil dengan seabnyak 41 orang mereka masuk dalam kloter 32, bergabung dengan CJH asal Surabaya, Trenggalek dan Sidoarjo,” pungkasnya. (mi/min)

Email Autoresponder indonesia