Massa Caleg PPP Duduki Kantor Panwas

617 views
Massa Caleg PPP Duduki Kantor Panwas-foto: Arie/MC.com

Massa Caleg PPP Duduki Kantor Panwas-foto: Arie/MC.com

Laporan kecurangan tidak ditanggapi I Oleh : Arie

Maduracorner.com,Bangkalan– massa Caleg dari PPP menduduki kantor Panwaslu Bangkalan, mereka menuntut agar panwaslu menindak tegas pencurian perolehan suara di tubuh partai persatuan pembangunan. Sebab, karena hasil perolehan suaranya caleg Safruddin diambil oleh rekan satu partai, dia tidak lolos sebagai anggota legislatif 2014-2019.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, jajaran polres bangkalan menurunkan anggotanya di kantor Panwaslu kabupaten bangkalan.

Caleg PPP, Safruddin menjelaskan panwaslu kabupaten bangkalan terkesan tidak peduli dengan adanya laporan kecurangan yang telah Ia lapoekan. “Saya bersama teman-teman datang kesini karena laporan saya hingga saat ini belum ditanggapi, panwaslu bangkalan terkesan membiarkan kecurangan ini terjadi,”ujar Safruddin kesal.

Meski anggota panwaslu kabupaten bangkalan tidak ada di tempat, massa caleg PPP tetap menduduki kantor panwaslu. Mereka tidak akan beranjak pergi dari kantor panwas hingga penyampaian protes mereka ditanggapi.(rie/shb)

Email Autoresponder indonesia