Massa Habib Alwi Tuntut Hukuman Mati Bagi Terdakwah Sayeri

597 views
Meski hujan deras Pendukung Habib Alwi terus berdemo-foto: Nur Sofia/MC.com

Meski hujan deras Pendukung Habib Alwi terus berdemo-foto: Nur Sofia/MC.com

Massa Habib Alwi Tak Hiraukan guyuran hujan I oleh : Nur Sofia

Maduracorner.com,Sampang– Meski hujan deras mengguyur Kota Sampang, namun tidak membuat keluarga dan loyalis Almarhum Habib Alwi yang sejak pagi hadir di Pengadilan Negeri Sampang patah semangat. Mereka terus meneriakkan kata-kata “Hukum Mati Sayeri”, bahkan hujan deras yang mengguyur di PN Sampang seakan – akan membawa spirit baru bagi massa untuk terus meneriakkan kalimat tersebut.

Padahal, sejak pagi massa sudah melakukan serangkaian doa dan pembacaan Sholawat dan Tahlil, namun suara massa seakan tidak pernah habis dan makin nyaring saat hujan deras mengguyur, di sela – sela pembacaan Sholawat massa pendukung Habib Alwi juga meneriakkan kalimat “Pokok e Mati – Pokok e Mati ” Massa menuntut agar Majlis Hakim menvonis Sayeri dengan hukuman mati.

Melihat adanya aksi pendukung Habib Alwi tersebut, polisi yang berjaga membiarkan aksi itu, namun ketika massa semakin berani dengan menaiki pagar kantor PN Sampang Polisi langsung memberikan peringatan kepada massa.

Aksi massa pendukung Habibb Alwi ini tidak hanya dari kalangan warga setempat, namun ada puluhan massa dari Laskar Pembela Islam (LPI – FPI) juga turut mengawal proses jalannya sidang dengan angenda pembacaan vonis untuk terdakwa Sayeri.(fia/shb)

Email Autoresponder indonesia