Massa Imam-Zain bersitegang dengan Aparat

653 views

Maduracorner.com,Bangkalan -Terjadi ketengangan antara massa Imam-Zain dengan aparat keamanan yang berjaga di kantor KPUD Bangkalan. Ketengangan antaran ratusan massa Imam-Zain yang sempai detik ini masih menduduki kantor KPUD itu berawal dari massa Imam-Zain yang memaksa masuk ke dalam kantor KPUD yang sejak malam di beri kawat berduri.

Namun ketengangan itu berhasil di redam setelah sejumlah koorlap aksi berusaha menenangkan massa begitu juga dengan aparat keamanan, Kapolres Bangkalan AKBP Endar Priantoro langsung turun ke lapangan dan manarik mundur pasukan kemanan.

Setelah pasukan keamanan di tarik mundur, massa-Imam Zain kembali tenang, mereka terus melantukan sholawat serta mendesak agar  KPUD Bangkalan mencabut keputusannya dan memasukkan kembali pasangan Imam-Zain sebagai kontestan pemilukada Bangkalan yang akan di gelar hari rabu lusa tanggal 12-12-2012.

Sampai berita ini di tulis ratusan pendukung setia pasangan Imam-Zain tetap menduduki kantor KPUD Bangkalan di jalan pemuda Kaffa.

Sementara itu untuk mengamankan aski pasangan Imam-Zain, jalur lalu lintas menuju kantor KPUD di tutup. Akibat penutupan jalur tersebut, arus lalu lintas lumpuh. Masyarakat yang mau ke dalam kota harus memutar ke jalan Halim Perdana Kusuma (Ring road) atau melintasi jalan jalan kampung. (min)

Email Autoresponder indonesia