Massa Pro Pej. Sekdes Karanggayam Juga Demo

1942 views
image

Massa Pro Pej. Sekdes Karanggayam Juga Demo

Bangkalan, maduracorner.com – Massa pro Pej. sekdes desa Karanggayam Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan juga menggelar unjuk rasa (unras) ke DPRD Bangkalan. Sebelumnya, massa kontra Pej. sekdes juga menggelar unras dengan tuntutan berbeda.

Puluhan massa diterima di ruang pertemuan lantai dua Pemkab Bangkalan oleh Asisten Pemerintahan Setda Bangkalan merangkap Ketua P2KD Kabupaten Bangkalan, Hasanuddin Buchori dan didampingi Kepala Bappemas Pemdes Bangkalan merangkap Wakil Ketua P2KD Kabupaten Bangkalan, Ismed Efendi. Puluhan massa ini meminta agar Rosidah dipertahankan sebagai pengganti H.Tohir Sugianto untuk menduduki jabatan sekdes yang baru.

“Kami menolak H.Tohir Sugianto dan mendukung Rosidah sebagai pej. sekdes desa Karanggayam,” ujar Korlap aksi merangkap Kepala BPD Karanggayam, Holil, Senin (27/6/2016).

Asisten Pemerintahan Setda Bangkalan merangkap Ketua P2KD Kabupaten Bangkalan, Hasanuddin Buchori akan menyampaikan tuntutan puluhan massa dari desa Karaggayam tersebut kepada Bupati Bangkalan.

“Saudara-saudara tidak perlu  emosi. Masalah ini akan segera kami sampaikan kepada bapak Bupati Bangkalan,” ujar mantan Kepala BLH Bangkalan tersebut.

Sementara itu Kabag Ops. Polres Bangkalan, Kompol H. Pratolo Setiawan mengatakan di era reformasi ini sangat wajar untuk menyampaikan pendapat masing-masing. Tapi, jangan sampai kebablasan apalagi bertindak anarkis.

“Jangan sampai berbuat melanggar hukum dan menuruti emosi, nanti bisa rugi sendiri karena harus berhadapan dengan hukum,” paparnya.(yan)

Penulis :Yayan
Editor : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia