Masyarakat Arus Bawah Bangkalan Bawa Surat Terbuka Sambangi Rumah Nizar Zahro, Ada Apa?

Maduracorner.com, Bangkalan, Sejumlah masyarakat yang mengatasnamakan Kelompok Masyarakat Arus Bawah mendatangi rumah anggota DPR RI Nizar Zahro di Perumahan Griya Abadi, Bangkalan, Madura, Jumat, (27/9/2019).

Informasi yang dihimpun maduracorner.com, bahwasanya kedatangan sejumlah orang tersebut kerumah Nizar Zahro dalam rangka menyampaikan surat terbuka perihal dugaan Nizar akan melakukan upaya dan usaha tidak benar dan tidak bermoral di DPP Partai Gerindra untuk menjatuhkan calon Anggota DPR RI terpilih R Amin Imron.

Hasil penelusuran Maduracorner.com, sejumlah orang tersebut mendatangi rumah politisi Gerindra itu adalah untuk silaturrahmi sekaligus menyampaikan surat terbuka kepada Nizar Zahro.

Hal itu di benarkan oleh Ketua Masyarakat Arus Bawah, Zuhri. Menurutnya, Nizar Zahro saat ini sedang melakukan upaya dan usaha tidak benar dan tidak bermoral di DPP Partai Gerindra untuk menjatuhkan calon Anggota DPR RI terpilih R Amin Imron.

“Kami hanya ingin meminta kepada saudara Nizar Zahro untuk tidak berlaku culas, licik serta berkhianat kepada masyarakat Bangkalan khususnya kepada Keluarga Bani Kholil yang merupakan Guru kita bersama,” ujarnya.

Ia juga meminta agar Nizar Zahro menghentikan rencananya untuk menjatuhkan R Amin Imron yang tak lain adalah cicit Syaichona Cholil.

“Menuntut kepada saudara Nizar Zahro untuk berhenti melakukan rencana serta tindakan culas, licik dan khianat dikarenakan haus jabatan,” imbuhnya.

Sayangnya Nizar Zahro tidak menemui kedatangan sejumlah orang tersebut. Padahal kata Zuhri pihaknya sudah menunggu sekitar 15 – 20 menit untuk ditemui oleh Nizar Zahro.

“Karena kita datang sudah agak siang sekitar pukul 11 siang, kita memutuskan untuk bergeser saja untuk shalat Jumat,” katanya.

Akhirnya mereka ditemui oleh Anang Ketua RW Griya Abadi. Kata Anang tujuan kedatangan sejumlah orang tersebut adalah untuk mengantarkan surat terbuka kepada Nizar Zahro.

“Karena ada ramai-ramai saya selaku Ketua RW harus tahu ada apa. Ternyata ingin ketemu pak Nizar untuk mengantarkan surat. Ya sudah nanti saya sampaikan,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui bersama, Nizar Zahro dan R Amin Imron sama-sama mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Mereka berdua berangkat dari Partai Politik yang sama yaitu Partai Gerindra. Sayangnya Nizar Zahro versi KPU kalah suara dengan R Amin Imron sehingga dia tidak terpilih sebagai anggota DPR RI.

Hingga berita ini dilansir, Nizar zahro belum bisa memberikan keterangan. (tkn).

Email Autoresponder indonesia