Masyarakat Butuh Figur Bupati Baru

680 views

image

Ahmad Rofiq Koordinator Lembaga Independen Penegak Kebenaran

Sumenep, maduracorner.com -Terompet  perang dalam bursa pencalonan Bupati Sumenep saat ini mulai berbunyi. Sejumlah nama mulai bermunculan untuk diprediksi sebagai Bakal Calon Bupati Sumenep. Dengan tujuan  menjadi tokoh yang sangat diharapkan untuk memimpin Sumenep dalam Pilkada 2015 ini.

“Sumenep adalah salah satu kabupaten yang berada di ujung timor pulau madura, yang nanti akan melahirkan pemimpin-pemimpin baru demi terwujudnya perubahan,” ujar Ahmad Rofiq Koordinator Lembaga Independen Penegak Kebenaran  (LIPK AL_ABI BAKRI) Kecamatan Pragaan.

Menurut Rofiq pemimpin yang baru tersebut dapat memberikan aroma segar terhadap masyarakat sumenep. Karena selama ini sumenep hanya dimonopologi oleh orang-orang terdekat eksekutif saja.

“Saya hanya butuh pemimpin baru yang memiliki loyalitas tinggi,serta mempunyai kredibilitas dan kwualitas untuk memimpin sumenep dalam 5 tahun kedepan,” tambahnya.

Sementara Nahdi (33) juga mengungkapkan bahwa memang untuk saat ini sumenep sangat membutuhkan pemimpin baru.

“Perlu diketahui bukannya yang saat ini tidak bagus, hanya saja butuh orang yang memang bener-bener memikirkan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.   

Penulis : Ari.                                              Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia