Masyarakat Ngaku Kecewa, Karena Tak Ada Sosialisasi BBM Naik

655 views

image

Sumenep, maduracorner.com-
Masyarakat kecewa terhadap kenaikan harga BBM yang berlaku per tanggal 28 Maret 2015 pukul 00.00 Wib,
karena pada sebelumnya tidak ada sosialisasi kepada masyarakat bahwa harga BBM akan dinaikan.

Kenaikan harga BBM tersebut membuat salah satu pengecer bensin kecewa dan mengaku kesal dengan tidak adanya sosialisasi.

“Sebelumnya saya memang tidak tahu kalau BBM akan naik lagi, saya baru tahu hari ini mas. Soalnya tidak ada sosialisasi sebelumnya,” kata Ali Makki salahh satu penjual Bensin aceran.

Lebih lanjut Ali Makki mengaku sangat kecewa kepada pihak pemerintah dengan tidak adanya sosialisasi kenaikan harga BBM. Apalagi kenaikan ini sudah ketiga kalinya.

“Jujur saya sangat kecewa sebenarnya dengan tidak adanya sosialisasi. Apalagi kenaikan harga BBM ini membingungkan, naik, tiba-tiba turun, tiba-tiba naik tanpa ada sosialisasi,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang di rangkum maduracorner.com harga bahan bakar minyak (BBM) jenis premium dan solar kembali mengalami kenaikan Rp500 per liter. Harga premium sebelumnya Rp6.800 per liter naik menjadi Rp7.300 per liter. Semula harga solar Rp6.400 per liter naik menjadi Rp6.900 per liter. Kenaikan BBM tersebut mengacu pada keputusan menteri ESDM No. 2486/K/12/MEM/2015.

                                              
Penulis : Ari.                                               Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia