Matangkan Mental Mu, Laskar Ke’ Lesap!

639 views
Skuad Perseba Bangkalan

Skuad Perseba Bangkalan

Senin Sore, Perseba Bangkalan vs Persijap Jepara | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Perseba Bangkalan bakal melakoni ujicoba cukup bergengsi di Stadion Gelora Bangkalan, senin sore (23/12). Tak tanggung-tanggung, tim yang akan mereka hadapi adalah Persijap Jepara. Seperti diketahui, klub berjuluk Laskar Kalinyamat ini merupakan salah satu tim yang akan berlaga di kompetisi ISL musim 2014 mendatang.

“Ya insyaallah senin sore besok kita akan menghadapi Persijap. Semoga tidak ada halangan lagi”,tutur Manager Perseba Imron Amin kepada maduracorner.com, minggu sore (22/12).
 
Pria yang akrab disapa Ra Ibong ini juga mengatakan, jadwal ujicoba sebelumnya yakni lawan Malang United memang terpaksa dibatalkan. Hal ini untuk memberi jeda waktu untuk perawatan lapangan rumput SGB setelah dipakai pertandingan Grup A Piala Gubernur lalu.
 
Sementara itu, kepastian bahwa Persijap akan menurunkan tim seniornya disampaikan Pelatih Perseba Bangkalan Hanafing. Menurutnya, ujicoba ini bisa dibilang cukup bergengsi bagi para pemain Perseba. Pasalnya, para punggawa Laskar Ke’ Lesap tersebut merupakan para pemain muda. Sementara tim lawan diisi para pemain yang kenyang pengalaman di liga Indonesia.
 
“Insyaallah lawan tim senior Persijap”,ujar coach Hanafing singkat saat dihubungi melalui pesan singkat telephon selulernya.
 
Eks pelatih PSIM Jogjakarta ini menuturkan, laga ujicoba tersebut digelar untuk mematangkan skuadnya guna menyongsong babak 8 besar Divisi III Nasional. Selain kerangka bermain, pertandingan ini dianggap momen yang tepat untuk pematangan mental bertanding anak asuhnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia