Matangkan Pencapresan, Mahfud MD Gandeng Ketua Ikamra

645 views

Pilpres 2014 Mahfud MD Tetap Maju    | Oleh : A.Shohib

 

Mahfud MD saat memberikan cindra mata kepada Rektor STAIS, RKH Nasih As-Schal-foto : A.Shohib/Mc.com

Mahfud MD saat memberikan cindra mata kepada Rektor STAIS, RKH Nasih As-Schal-foto : A.Shohib/Mc.com

Maduracorner.com,Bangkalan– tokoh Nasional yang juga putra Madura, Mahfud MD menegaskan, Ia tetap akan maju menjadi calon Presiden pada Pilres 2014 tahun depan. Untuk memuluskan pencaprresannya itu, Mahfud MD mengandeng Ketua Ikatan Kelauraga Madura (Ikamra), H Rawi untuk mengkoordinir warga Madura yang tersebar di berbagai Propinsi di Indonesia. “H Rawi Ketua Ikamra nantai yang mengorganisir Masyarakat Madura yang tersebar di berbagai propinsi di Indonesia, dan satu persatu sudah saya datangi, tinggal diatur pertemuannya,” terang Mahfud MD usai menghadiri acara Wisuda Sekolah Tinggi agama Islam Syickhona Cholil, di Gedung Pertemuan Ratoh Ebuh Bangkalan, Sabtu (28/9).

Dijelaskan dia, dirinya akan tetap maju untuk menjadi calon Presiden pada Pilres 2014 karena ia ditugaskan para ulama untuk memperbaiki kondisi bangsa Indonesai.  “Pencalonan saya terus jalan, saya sudah ditugaskan para ulama untuk mencalonkan diri untuk memperbaiki Bangsa Indonesia, dan nanti saya akan berangkat dari PKB,” terangnya.

Meskipun dirinya di berangkatkan dari PKB kata Mahfud, namun ia tetap membuka komunikasi dengan semua partai politik. “Tentu saya juga melakukan komunikasi dengan partai lain dan terus dijalin, termasuk dengan Prabowo dan ibu Megawati,” kata Mahfud MD

Sementara itu Ketua Ikamra H Rawi, menjelaskan, dirinya akan memperjuangkan Mahfud MD untuk maju menjadi calon Presiden. “Pak Mahfud ini putra Madura yang bersih, makanya akan kami dukung,” kata H Rawi.

Untuk mengantarkan Mahfud MD ke Kursi RI-1, H Rawi akan mengumpulkan tokoh dan masyrakat Madura yang ada di berbagai propinsi di Indonesia seperti di Sumatra, Kalimantan dan Propinsi lainnya. “Jumlah warga Madura yang tersebar di berbagai propinsi dari hasil pendataan yang telah kami lakukan ada sekitar  22 juta orang,” pungkas H Rawi. (min)

Email Autoresponder indonesia