Matangkan Skuad Baru, Madura United Jajal Klub Lokal Bangkalan Sore Ini

image

MADURA UNITED

Bangkalan, maduracorner.com – Madura United terus berbenah. Usai melakukan ujicoba dengan Persiba Balikpapan, sabtu (20/2/2016) kemarin, kali ini anak asuh Gomes de Oliviera ini akan menjajal klub lokal di Madura. Yakni tim Mitra Bangkalan, salah satu klub internal PSSI Bangkalan, rabu (24/2/2016).

“Insyaallah melawan tim lokal di Bangkalan. Tempatnya di alun-alun utara kota Bangkalan”,ujar CEO Madura United, Achsanul Qasasi kepada maduracorner.com melalui telfon selulernya, rabu pagi.

Meski hanya sekedar ujicoba dengan klub lokal, namun laga ini nampaknya menarik minat para pecinta sepakbola di kota Bangkalan. Mereka ingin mengetahui langsung kekuatan tim baru tersebut.  Apalagi, ini adalah pertama kalinya klub berjuluk Laskar Sapeh Kerap ini main di Bangkalan.

“Kayaknya harus ditonton, mas. Karena pas ujicoba lawan Persiba Balikpapan di Stadion A Yani Sumenep, saya tidak datang kesana”,ujar Rezky, warga Burneh Bangkalan. “Tapi sayangnya memakai alun-alun. Meski lapangannya cukup bagus, tapi andai pakai Stadion Gelora Bangkalan pasti lebih bagus dan meriah lagi”,tambahnya. (mad).

Penulis : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia