Matangkan Tim, Perseba Bakal Ujicoba Lawan Persesa

628 views

Jelang Lanjutan Divisi III Zona Jawa | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Sambil menunggu lanjutan kompetisi Divisi III Zona Jawa, skuad Perseba Bangkalan tetap menjalani latihan rutin. Septian Nugroho dkk terus ditempa latihan guna mematangkan permainan tim maupun fisik para pemainnya. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk persiapan, karena lawan-lawan berikutnya pasti lebih berat dibandikan saat putaran grup Zona Jatim kemarin.

“Pemain tetap menjalani latihan rutin. Tadi pagi latihan. Sore juga latihan”,ungkap Manager Perseba Bangkalan Imron Amin kepada maduracorner.com, rabu petang (13/11).

Bukan hanya latihan ringan, skuad berjuluk Laskar Ke’ Lesap ini juga akan menjalani serangkaian ujicoba. Agenda terdekat, mereka akan bertanding melawan Persesa Sampang. Apalagi, tim dengan julukan Laskar Trunojoyo tersebut juga dalam rangka persiapan tim menghadapi babak 24 besar Divisi II Nasional.

“Persesa akan berlaga di babak 24 besar mulai tanggal 19 November 2013 mendatang. Ya sekalian kita sepakat melakukan pertandingan persahabatan”,kata Imron Amin lagi.
Terkait rencana ujicoba ini, Ketua Harian Persesa Sampang Hernandi Kusma Hadi membenarkan.

Menurutnya, kedua pihak sudah sepakat akan menggelarnya di Stadion Gelora Bangkalan hari jumat lusa (15/11). “Ya betul, mas. Hari jumat sore kita main di Bangkalan”,ujarnya saat dikonfirmasi melalui telphon selulernya. (mad)

Email Autoresponder indonesia