Mau Jersey Original PMU? Ikuti Lomba Foto Suporter Madura Bersatu

Original Jersey PMU yang diperebutkan dalam kontes foto "Suporter Madura Bersatu". foto: mamad/mc.com

Original Jersey PMU yang diperebutkan dalam kontes foto “Suporter Madura Bersatu”. foto: mamad/mc.com

Berhadiah Dua Jersey Ori PMU | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Bekerjasama dengan pihak managemen Persepam Madura United (PMU) dan Mabes K-Conk Mania, portal berita online maduracorner.com menggelar lomba foto antar supporter Madura. Kegiatan ini digelar untuk lebih merekatkan talip persaudaraan antar kelompok supporter di pulau Madura sendiri.

“Tujuan lomba ini hanya satu, yakni bagian dari kampanye kami agar semua kelompok supporter sepakbola di Madura ini bisa menjaga persaudaraan satu sama lain”,ungkap Sohibul Amin, Redaktur Pelaksana maduracorner.com.

Selain diumumkan di maduracorner.com, pihak redaksi juga menggandeng salah satu fanspage K-Conk Mania di facebook yakni La Comunita dei Tifosi K-Conk Mania nel Madura. “Ya, kami juga bekerjasama dengan fanspage K-Conk Mania agar pengumuman tentang lomba ini lebih meluas yang tentu saja biar lebih banyak yang ikut”,tambahnya.

Lomba foto ini sendiri akan mengambil dua foto terbaik untuk dijadikan pemenang lomba. Masing-masing pemenang tersebut akan memperoleh hadiah 1 jersey original tim PMU. “Jadi semuanya akan ada 2 pemenang. Kami sudah menyiapkan dua buah jersey original tim Persepam Madura United”,ujar Sohibul Amin lagi.

Selain lomba foto ini, pada awal bulan oktober lalu juga sudah dan sedang digelar kuis dengan tema yang sama yakni Suporter Madura Bersatu. Kuis tersebut digelar di fanspage K-Conk. Hadianya pun sama, yakni jersey original tim PMU. Namun di kuis tersebut ada 3 buah jersey yang disiapkan bagi 3 pemenang.

“Jadi total kami menyiapkan 5 jersey original PMU. Akhir bulan ini akan diumumkan siapa saja pemenangnya, baik itu pemenang kuis maupun pemenang lomba fotonya”,pungkas Amin. (mad)

 

CARA dan SYARAT MENGIKUTI LOMBA FOTO:

 

  1. Kirimkan foto anda ke fanspage K-conk di atas atau ke email kami  maduranews@gmail.com
  2. Foto yang dikirimkan harus foto asli milik anda
  3. Foto yang dikirimkan, berilah keterangan sebagai berikut: Nama pengirim, Keterangan foto. (Contoh: Nama: Moh Farid, Bangkalan. Keterangan: Foto di atas tribun SGB bersama Korwil K-Conk Kansas. Sertakan pula nomer HP anda)
  4. Lomba foto ini sampai tanggal 28 oktober 2013
  5. Pengumuman akan dilakukan tanggal 29 oktober 2013
  6. Keputusan juri tentang pemenang foto TIDAK bisa digugat

 

Email Autoresponder indonesia