Mayat Bayi Ditemukan Tewas Terbungkus Kardus Di Bangkalan

549 views

Maduracorner.com, Bangkalan, Sosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan di temukan tewas di Dusun Baeler, Desa Lombamg Dajah, Kecamatan Blega Bangkalan sekitar pukul 05:30 pagi, di depan toko milik Mas Hudi, selasa, (12/2/2020).

“Sesosok mayat bayi jenis kelamin perempuan itu ditemuka masih lengket dengan Plasentanya,” kata Kapolsek Blega AKP. Edy Tjahjono.

Edy menjelaskan pemilik toko (Mas Hudi) semula hendak membuka tokonya sekitar pukul 05:30 Wib, kemudian di depan tokonya ada sebuah kerdus kecil lalu Kerdus itu dibuka.

“Setelah dibuka kardus itu berisi sosok mayat bayi yang ditutupi sarung motif kembang warna murah muda dengan dibungkus plastik warna putih,” ujarnya.

Lalu, Pemilik toko memanggil warga disekitar lokasi dan menghubungi petugas jaga Polsek Blega.

“Menurut keterangan dari Team Medis Puskesmas Blega jenasah bayi tsb sudah meninggal sejak 6 jam yg lalu (pukul 03.00 Wib),” tandasnya.

Ia juga menambahkan kepolisian masih melakukan penyelidikan penemuan bayi tersebut. Dan membawa Jenasah ke Puskesmas Blega untuk diterbitkan VER.

“Sekain itu kami juga mengamankan 1 buah Kerdus Kecil merk KOMO, 1 plastik putih, 1 lembar sarung motif kembang warna merah muda,” pungkasnya. (tkn).

Email Autoresponder indonesia