Mayat dengan Leher Tergorok Ditemukan di Pinggir Sawah

4332 views

BANGKALAN, Maduracorner.com – Mayat tanpa identitas ditemukan dalam kondisi leher tergorok di Jalan Raya Dusun Kalkal, Desa Pangolangan, Kecamatan Burneh Bangkalan, Madura Jawa Timur, Minggu (26/11/2017).

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini, pertama kali ditemukan warga setempat sekitar pukul 06.00 pagi.Kondisinya mengenaskan, bersimbah darah dan tergeletak di pinggir sawah.

“Kalau melihat dari luka sayatan di leher, diduga korban pembunuhan,” kata Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Anton Widodo kepada Maduracorner.com.

Saat ini, tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polres Bangkalan tengah fokus melakukan identifikasi untuk mengungkap identitas mayat tersebut. Sebab, di lokasi kejadian tidak ditemukan tanda pengenal apapun.

“Ketika dicek menggunakan alat mambis, korban tidak memiliki E-KTP,” imbuh Anton.

Menurutnya, kasus ini dalam tahap penyelidikan. Proses yang dilakukan yakni mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi untuk mengungkap siapa pelaku dan motif pembunuhan tersebut.

“Yang paling penting identitas mayat ini harus terungkap terlebih dahulu. Anggota sudah terjun ke lapangan,” paparnya.

Kepala Pemulasaraan Jenazah RSUD Syamrabu Bangkalan, Sugiyanto menambahkan mayat tersebut mengenakan baju lengan pendek berwarna cokelat tua dan celana jeans biru tua. Diperkirakan berumur 35 tahun dengan tinggi badan 178 centimeter.

“Kondisi mayat masih segar, kemungkinan kejadiannya tadi malam,” tandasnya.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia