Mayat Laki-Laki Gegerkan Warga Kampung Lebak

673 views
Mayat Laki-Laki Gegerkan Warga Kampung Lebak-foto: Nizam/MC.com

Mayat Laki-Laki Gegerkan Warga Kampung Lebak-foto: Nizam/MC.com

Ditemukan Terapung dipantai Lebak I Oleh : Nizamuddin

Maduracorner.com, Bangkalan -Warga Kampung Lebak, Kelurahan Pangeranan Kecamatan Kota Bangkalan, digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas. Mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 12 siang. Pada saat ditemukan, mayat dalam kondisi telanjang dan mengapung ditepi pantai Lebak.

“Awalnya saya mau membersihkan perahu, dan saya meihat benda mengapung dipantai, setelah saya dekati ternyata mayat manusia,” kata Samsul salah seorang warga Lebak disela-sela evakuasi mayat, Selasa (20/14).

Samsul mengaku, setelah memukan mayat, Dia kemudian memangil warga yang lainnya. Kemudian mengevakuasi mayat tersebut ke pinggir pantai,

“Saya di bantu warga beserta aparat kepolisian, mengevakuasi korban dengan mengikat dengan tali kemudian diseret menggunakan perahu,” terangnya.

Terpisah, Kepala Kamar Mayat Syarifah Ambani Ratoh ebu, Suyanto, menyatakan, berdasarkan hasil otopsi, diduga korban tewas karena tenggelam. Sebab di tubuh korban tidak ditemukan bekas luka, baik akibat benda tajam maupun tumpul.

“Dari kondisi tubuh, korban tewas antara 3 sampai 4 hari lalu, dengan ciri-ciri tinggi 176, berbadan Gempal dan umurnya sekitar 30 tahun serta memakai gelang ditangan kanannya,” paparnya.

Sementara itu, Kasat Reskim AKP Andi Purnomo mengaku belum mengetahui identitas korban. Sebab pada saat ditemukan mayat tersebut tanpa busana sehelaipun.

“Masih dalam proses penyelidikan, menunggu sampai ada warga yang mengaku kehilangan keluarganya,” ucapnya. (nzm/shb).

Email Autoresponder indonesia