Mayat Mr. X Gemparkan Kampung Nelayan Ambunten

1280 views

 

 

mayat mr X gemparkan warga nelayan ambunten. foto: arie/mc.com

mayat mr X gemparkan warga nelayan ambunten. foto: arie/mc.com

Ditengara Korban Cuaca Buruk Di Perairan Laut | oleh : arie

Maduracorner.com, Sumenep – Warga Nelayan Ambunten Sumenep digegerkan penemuan mayat di pinggir pantai, Selasa9 (26/11) pagi tadi. Diduga mayat mr X ini adalah nelayan dari pulau jauh karena tidak satupun warga setempat yang mengenali wajah korban. Sehingga dimungkinkan dia adalah korban dari cuaca buruk yang belakangan terjadi di perairan Laut Jawa.

“Mayat ini mengapung di tengah lalu terhempas ombak hingga ke bibir pantai,” tukas salah satu saksi mata yang juga Nelayan Ambunten Sumenep, Fauzi.

Mendapat kabar itu, Kapolsek Ambunten Sumenep, Iptu Supriyadi langsung ke tempat kejadian. Dia kemudian menjelaskan bahwa tidak ada warga nelayan Sumenep yang mengenali mayat tersebut.

“Tidak ada yang kenal, diduga mayat berasal dari luar daerah yang terhempas ombak,”timpal Iptu Supriyadi kepada maduracorner(dot)com.

Beberapa warga mencoba membuka kain penutup mayat, namun tidak satupun yang mengenali korban, apalagi kondisi mayat dalam keadaan yang sudah membusuk sehingga semakin sulit dikenali.

Iptu Supriyadi kemudian berpesan kepada warga jika ada yang kehilangan anggota keluarganya diharapkan melihat di kamar mayat RSUD Kabupaten Sumenep.(rie/krs)

Email Autoresponder indonesia