Mayat Pemuda Gegerkan Warga desa Tanjung Bumi

1333 views

Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Priantoro-Foto:Didien/MC.com

 

Maduracorner.com, Bangkalan – Warga Desa Tanjung Bumi, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (2/10/2012) pagi, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki. Mayat yang ditemukan di tengah perladangan dusun Bajik tersebut diduga korban pembunuhan karena kondisi tubuhnya penuh luka bacok.

Identitas mayat pemuda itu diketahui bernama Nanang Kurniawan (22) asal warga Dusun Jetrebung, Desa Tanjung Bumi kecamatan Tanjung Bumi. Mayat korban kemudian di evakuasi dang langsung di bawa ke kamar mayat RSUD Syamrabu untuk keperluan otopsi.

Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Priantoro ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di kecamatan Tanjung Bumi. “Untuk sementara, mayat itu  diduga merupakan korban penganiayaan, hal itu terlihat dari luka bacok pada dada hingga sobek, jari-jari kiri putus, bibir dan punggung serta leher bagian belakang juga terdapat luka bacok,” terang Endar Priantoro.

Dijelaskan dia, untuk tersangka polisi masih melakukan peyelidikan dengan datang  langsung ke TKP dan melakukan olah TKP. “Dari hasil olah TKP kami berhasil mengamanakan barang bukti sepasang sandal spon ukuran 40, satu buah sandal jepit ukuran 38, baju korban berlumuran darah dan 32 butir pil Dextro terbungkus kertas Alumunium Foil,” ungkapnya.

Menurut Endar, hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan motif dari kasus tersebut. Sebab, beberapa petugas masih melakukan penyelidikan baik di TKP maupun di sekitar TKP. “Kami belum mengetahui secara jelas motif apa di balik kasus pembunuhan ini, karena kasus ini masih dalam proses lidik,” pungkasnya.(mi/min)

Email Autoresponder indonesia