Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Jurang

456 views
Mayat Tanpa Kepala di TKP-foto: rian/MC.com

Mayat Tanpa Kepala di TKP-foto: rian/MC.com

Sumenep, maduracorner.com -Mayat tanpa kepala yang berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di sebuah jurang di pegunungan dusun Tanonggul Desa Torbang Kecamatan Batuan Sumenep, Minggu (24/8/2014). Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi membusuk sehingga sulit dikenali, dan terkubur di dasar jurang dengan kedalaman sekitar tujuh meter.

 Menurut keterangan warga setempat, Mat Liek mengatakan, dalam tiga hari terakhir warga

  sekitar mendengar bau busuk, sehingga berinisiatif mencari asal bau tersebut. Menurutnya, warga setempat sempat tidak mengira kalau bau tersebut berasal dari mayat. Tapi setelah mendekati lokasi, warga semakin yakin.

“Ternyata ada mayat yang terkubur, kemudian warga langsung memberitahukan ke aparat desa setempat. Sudah tiga hari warga disini mendengar bau busuk dan setelah dicari ternyata ada mayat terkubur disini,” ujarnya.

Sementara itu, menurut sekretaris Desa Torbang, Moh. Badri Munfaridi mengatakan,

 setelag mendapat laporan dari warga, langsung memberitahukan penemuan bau busuk tersebut ke Polsek Kota Sumenep.

Sementara warga yang sudah menemukan lokasi mayat yang sudah busuk tersebut tidak berani turun karena masih menunggu aparat kepolisian, setelah anggota polisi tiba di lokasi beberapa warga

  turun membantu polisi mengangkat mayat tersebut.

“Tadi ada warga telpon saya, kemudian saya langsung laporan ke polisi, kalau disini ada bau busuk yang di duga mayat,” ujar Badri.

Menurutnya, kurang lebih satu jam dilakukan penggalian mayat korban, akhirnya korban ditemukan tanpa kepala dan kemaluan korban hilang. Kemudian langsung dibawa ke RSUD dr Moh Anwar Sumenep untuk dilakukan visum.

Sementara itu, Kapolsek Kota Sumenep, AKP Moh Heri mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi untuk mencari identitas korban. “Mudah-mudahan pelakunya segera kita temukan,” terangnya.

Penulis: Rian Andrian
Editor : Gebril Altsaqib