Mayat Terbungkus Karung Gegerkan Warga Desa Nipah

1850 views
Mayat dalam karung jadi tontonan warga Nipah-Foto: Nur Sofia/MC.com

Mayat dalam karung jadi tontonan warga Nipah-Foto: Nur Sofia/MC.com

Polisi lakukan olah TKP I Oleh : Nur Sofia

Maduracorner.com,Sampang– Warga desa Nipah Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang di gegerkan dengan di temukannya sosok mayat di pesisir pantai hutan kera nipah, ironisnya sosok mayat yang di temukan oleh warga dalam posisi terbungkus karung.

Mendapati adanya laporan ditemukannya mayat, polisi langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung memberi police line agar warga tidak mendekat dan petugas bisa leluasa melakukan olah kejadian perkara. hingga berita ini di tulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait identitas mayat dalam karung tersebut.

Sementara itu, menurut keterangan warga setempat, awal di temukannya mayat dengan posisi mengapung di bibir pantai hutan kera Nipah,dan warga belum mengenali identitas mayat karena posisi mayat terbungkus dalam karung, warga hanya melaporkan penemuan mayat ke pihak berwajib dan tidak berani membuka karung.

“Sekitar pukul 06.00 wib pagi yang di temukan, mayat mengambang di pinggir pantai sudah dalam keadaan terbungkus karung, gak ada tau mayat siapa itu, warga sini yang menemukan dan langsung melaporkan ” kata Sabik Warga Desa Nipa. (fia/shb)

Email Autoresponder indonesia