Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Imam Agus (25) warga Desa Tlesah Kecamatan Tlanakan Pamekasan tewas tertabrak mobil di Jalan Raya Larangan Tokol Pamekasan, Sabtu (14/03/15).

Menurut Informasi yang dihimpun, korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi M 3165 XX, melaju dengan kencang dari arah selatan hendak mendahului kendaraan di depannya.

Namun saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor yang dikendarai korban oleng ke kanan karena kondisi jalan yang licin akibat diguyur hujan sejak pagi.

Nahas, dari arah berlawanan melaju dengan cepat mobil Station Wagon Nopol M 1657 VD yang dikemudikan Imam Nur Aiman (33) dan langsung menabrak korban hingga tewas di TKP.

“Sesuai hasil olah TKP, diduga korban saat akan mendahului kendaraan di depannya tidak konsentrasi sehingga oleng ke kanan dan jatuh,” kata Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP. AH. Hudi Arif.

Dikatakan Hudi, saat ini polisi polisi sudah mengamankan pengendara mobil untuk dimintai keterangan. Sementara barang bukti berupa satu unit sepeda motor sudah diamankan di Mapolres Pamekasan.

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Gebril

Email Autoresponder indonesia