Melawan Saat Hendak Ditangkap, Komplotan Curanmor Di Dor Petugas.

Maduracorner.com, Bangkalan – Dua orang komplotan curanmor berinisial MN (42) dan IS (19) harus menahan sakit saat dibawa anggota kepolisian, keduanya harus diberi tindakan tegas dan terukur oleh petugas dengan melubangi kedua kaki mereka menggunakan timah panas karena melawan saat hendak ditangkap.

Diketahui keduanya merupakan komplotan spesialis pencurian kendaraan bermotor yang sering beraksi di parkiran masjid dan swalayan di daerah kota, kabupaten Bangkalan, Madura.

“Keduanya melawan saat hendak ditangkap jadi kita lakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kedua kaki tersangka” ucap Wakapolres Bangkalan, Kompol Hendy Kurniawan saat menggelar press release di halaman mapolres setempat, Senin (19/08/2019).

Hendy menjelaskan penangkapan kedua tersangka bermula dari penyelidikan anggota kepolisian tentang beberapa kasus pencurian yang terjadi di beberapa tempat kota Bangkalan.

Dari hasil penyelidikan diketahui jika salah satu pelaku curanmor berinisial IS bersembunyi di sebuah sebuah rumah yang terletak di desa macajah, Kecamatam Tanjung Bumi dan segera melakukan penangkapan.

Setelah melakukan pemeriksaan kepada IS didapatkan informasi jika dirinya sering melakukan aksi pencurian dengan MN, dari keterangan tersebut pihak kepolisian langsung melakukan penangkapan kepada MN.

“Keduanya di amankan di tempat yang berbeda” jelasnya.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pencarian kepada SS salah satu anggota komplotan tersebut yang berhasil melarikan diri.

“Kita sudah mengantongi identitas pelaku lainnya yang saat ini tengah buron” pungkasnya. (My)