Memasuki Masa Kampanye, Para Pendukung Paslon Harus Taati Aturan Lalu Lintas

image

Sumenep, maduracorner.com –Kepolisian Resort Kabupaten Sumenep, menghimbau kepada seluruh pendukung kedua pasangan calon Kepala Daerah setempat tetap mematuhi peraturan lalu lintas pada saat melaksanakan kampanye, supaya nantinya dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Memasuki masa kampanye pemilihan Kepala Daerah Di Kabupaten Sumenep,  pihak kepolisian daerah setempat meminta kepada seluruh pendukung kedua pasangan calon tetap mematuhi peraturan lalu lintas, agar tidak terjadi kecelakaan yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain.

Walaupun  pada saat melaksanakan kampanye menggunakan iring-iringan bukan berarti harus tidak mematuhi peraturan yang berlaku, namun peraturan tersebut tetap dipatuhi, karena hal itu akan sangat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain apabila terjadi kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Sumenep,  Akp Nadzir Syah Basri mengatakan,  bahwa pihaknya telah mengirimkan surat imbauan kepada kedua tim sukses pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sumenep,  agar para pendukungnya pada saat melaksanakan kampanye tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kami imbau kepada para pendukung Paslon tetap mematuhi aturan lalu lintas saat melaksankan kampanye, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya, Jumat (08/10/2015)

Pihaknya berharap himbauan yang telah disampaikan tersebut nantinya benar-benar di indahkan, agar pelaksanaan kampanye dapat berjalan lancar.

                                       

Penulis : Yoe。                            Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia