Membunuh Dua Orang, Seorang Kakek di Sokobenah Ditangkap Polisi

image

Sampang,Maduracorner.com–  Setelah  menjadi buronan  polisi selama satu bulan, Jatim (55)  warga desa Sokobenah kecamatan Sokobenah kabupaten Sampang, akhirnya di bekuk aparat kepolisian. Jatim yang sudah menjadi Kakek itu ditangkap karena  membunuh  dua orang sekaligus dalam duel carok di depan rumahnya Desa Sokobenah Kecamatan Sokobenah Sampang pada tanggal 11 agustus lalu.

Kapolres Sampang,  AKBP Imran Edwin Siregar menjelaskan pembunuhanterhadap dua orang itu terjdai pada saat  kedua korban masing-.asing  Samiran (45) dan Muhwar (55) warga desa Sokobenah berniat melabrak  ke rumah Jatim.”Ternyata tanpa sepengetahuan kedua korban  Jatim bersama tiga pelaku lainya yang kini masih buron sudah menyanggong kedatangan dua korban tersebut. Terjdilah duel 2 lawan 3 yang berakhir ke dua korban tewas dilokasi kejadian” jelas Imran Edwin Siregar, kamis (11/09/2014).

Dikatakan Erwin, dari hasil pemeriksaan polisi, perselisihan antara pelaku dengan korban berawal dari adanya kecurigaan, sepupunya tersangka di ganggu oleh salah satu korban. Untuk pengembangan kasus ini polisi masih mengejar pelaku lainnya yang berinisial SG, IY dan SH.

Dari penangkapan di rumah tersangka, polisi juga menyita sejumlah barang bukti celurit sepanjang 51 cm dan kayu sepanjang 60 cm dan batu yang di gunakan menghabisi nyawa kedua korban. tersangka akan di jerat dengan pasal pembunuhan berencana, pasal 340 junto pasal 55 dan pasal 338 ancaman 15 tahun penjara.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor.  :  Sohib

Email Autoresponder indonesia