Menang Bermodal Semangat dan Kebersamaan Tim

588 views

Danilo Jadi Man of The Match | Oleh Mamad el Shaarawy

Perseba-Foto : Mamad/MC.com

Perseba-Foto : Mamad/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Kapten tim Perseba Super Bangkalan Danilo Fernando tampil luar biasa. Pemain asal Brazil tersebut mampu memberikan 2 gol serta 1 assist saat meladeni tuan rumah Persebo Bondowoso di Stadion A Yani Sumenep, sabtu sore (27/04). Dalam laga lanjutan Divisi Utama Grup III ini, Danilo pun terpilih sebagai man of the match.

 

Manager Perseba Super Ayu Sartika senang bukan main dengan kemenangan ini. Menurutnya, kemenangan ini bisa menjadi motivasi besar bagi skuad Laskar Suramadu di tengah persoalan financial tim saat ini. “Alhamdulillah. Ini hasil kerja keras dan motivasi tinggi dari para pemain meski saat ini tim sedang terkendala persoalan dana”,ujar Ayu Sartika sumringah.

Selain mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan K-Conk Mania yang turut hadir ke Sumenep, putri CEO Perseba Super Vigit Waluyo itu tak henti-hentinya berterima kasih pada para pemain. “Terima kasih buat para pemain yang pantang menyerah dalam kondisi sulit ini. Terima kasih buat semuanya”,tutur Ayu Sartika lagi.

 

Pujian yang nyaris sama datang dari pelatih kepala Perseba Super Nus Yadera. Menurutnya, semangat para pemainlah yang mampu menghadirkan kemenangan ini. ”Para pemain bertanding dengan luar biasa semangatnya, kami bersyukur bisa memenangkan pertadingan ini meskipun dengan dramatis,” ungkapnya Coach Nus Yadera kepada maduracorner.com.

 

Sementara itu, Bambang Sumantri pelatih Persebo Sumekar mengatakan, selain pemainnya kalah pengalaman dari tim lawan, tim asuhannya juga kalah karena factor kesialan semata. ”Kami sebenarnya sudah  berjuang maksimal. Kami belum beruntung saja,”ujarnya Bambang. Sang pelatih juga menyebutkan, banyak intruksi dirinya yang belum dilakukan secara maksimal oleh para pemain Persebo Bondowos. (mad)

Email Autoresponder indonesia