Menang di Bantul, ZA96 Puji Semangat Tanding Skuad PMU

623 views
Aksi Legiun Asing PMU Diego Fretes Yang Berusaha Melewati 2 Pemain Persiba Bantul (foto PT Liga Indonesia)

Aksi Legiun Asing PMU Diego Fretes Yang Berusaha Melewati 2 Pemain Persiba Bantul (foto PT Liga Indonesia)


Modal Bagus Jelang Lawan Persiram | Oleh Mamad el Shaarawy
maduracorner.com, Bangkalan – Kemenangan Persepam Madura United (PMU) dari tim tuan rumah Persiba Bantul mendapat apresiasi tinggi. Bukan hanya dari publik sepakbola Madura saja, kapten tim PMU Zaenal Arif yang sedang menjalani penyembuhan cideranya pun ikut memuji penampilan Fachruddin dkk.

Saat dihubungi melalui blackberry massanger-nya, pemain yang biasa memakai nomer punggung 96 di PMU ini mengatakan, dia sangat senang menyaksikan permainan tim PMU meski lewat layar kaca. “Alhamdulillah, 3 poin dari Bantul. Selamat buat kawan-kawan satu tim saya”,ujar ZA96 kepada maduracorner.com, rabu malam (28/5).

ZA96 menuturkan, ia memuji semangat tanding anak asuh coach Arcan Iurie tersebut meski bermain di kandang lawan. Menurutnya, Fachruddin dkk memiliki mental pemenang saat bertanding di lapangan. “Mental kuat ini harus dipertahankan. Permainannya bagus dan juga tak takut menyerang meski di kandang lawan”,tutur ayah 1 anak ini.

“Meski begitu, saya sangat berharap kawan-kawan tetap down to earth meski bisa menang. Tidak jumawa. Jalan masih panjang menuju target lolos 4 besar grup II”,ucap mantan pemain Persib Bandung ini.

ZA96 juga mengatakan, kemenangan atas Persiba Bantul ini bisa menjadi modal berharga untuk menghadapi laga tandang berikutnya. Yakni melawan Persiram Raja Ampat hari minggu mendatang (1/6). “Selangkah lagi kita lawan Persiram. Semoga target kita tercapai, yakni meraih poin maksimal dalam 2 laga away ini”,harap sang kapten. (mad)
Email Autoresponder indonesia