Menang di Pekanbaru, AQ Tegaskan PMU Bukan Hanya Jago Kandang

715 views

PMU Bukan Jago Kandang| Oleh Mamad

AQ 4

Manager PMU Achsanul Qasasi

Maduracorner.com, Pekanbaru – Kemenangan yang dipetik Persepam Madura United (PMU) atas tuan rumah PSPS Pekanbaru minggu sore (10/03), kian menegaskan progresivitas permainan PMU. Bahkan ini sekaligus menepis tudingan bahwa PMU hanya jago kandang. Sebelum lawan PSPS, PMU memang tidak pernah menang lawan tim tuan rumah. Mereka hanya sekali imbang lawan Persiba Balikpapan dan selebihnya kalah.

“Alhamdulillah, kemenangan ini membuktikan bahwa kami tidak hanya jago kandang”,tegas Manager PMU Achsanul Qasasi dengan wajah sumringah pada maduracorner.com. “ini juga berkat dukungan masyarakat Madura termasuk dukungan lewat do’a”,sambungnya.

Pria yang biasa dipanggil AQ tersebut juga memuji strategi counter attack yang diterapkan oleh pelatih kepala PMU Daniel Rukito. Karena PMU memiliki pemain cepat yang bisa mendukung taktik tersebut, yakni Busari, Osas Saha dan Issac Djober. Dengan kemenangan ini pula, posisi PMU di papan klasemen sementara ISL langsung terkerek ke peringkat 7.

“Strategi pelatih sangat tepat. Dengan memainkan pola 4-3-3 membuat aliran bola saat serangan balik sangat efektif”,puji Achsanul Qasasi. Laki-laki yang juga anggota DPR RI ini tak lupa menyampaikan banyak terima kasih kepada para pemain yang bermain bagus dalam laga tersebut. “Bonus akan langsung kami cairkan”,pungkasnya. (mad)

 

Email Autoresponder indonesia