Menang di Pilkada 2018, Paslon Salam Ajak Masyarakat Wujudkan Bangkalan Sejahtera

Paslon Salam, Abd Latif Amin Imron-Mohni menggelar tasyakuran atas kemenangan di Pilkada Bangkalan. (FOTO: Riyan Mahesa)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Abd Latif Amin Imron-Mohni merayakan kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018. Paslon nomor urut 3 itu, menggelar doa bersama dan potong tumpeng di masjid Syaichona Mohammad Kholil Martajasa.

“Alhamdulillah ini acara tasyakuran, kami berdoa atas terpilihnya pasangan Salam dengan memperoleh suara 45,22 persen,” jelas Ra Latif sapaan akrabnya, Kamis (28/6/2018).

Mantan Wakil DPRD Bangkalan itu,
mengucapkan banyak terimakasih kepada tim pemenangan dan masyarakat pada umumnya yang telah memberikan dukungan penuh serta ikut menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi yang aman, dan damai.

“Mari semua pihak bersatu demi terwujudnya Bangkalan sejahtera,” ucapnya.

Ra Latif mengaku sangat yakin atas kemenangan yang diraih paslon Salam. Terlebih, hasil quick count yang dilakukan sejumlah lembaga juga menyatakan paslon Salam unggul dibandingkan dua kandidat lainnya.

“Semoga keunggulan kami bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat Bangkalan,” ucapnya.

Mohni menambahkan, ke depan tidak ada hal lain yang dilakukan kecuali bekerja dengan penuh tanggung jawab sesuai apa yang menjadi visi dan misi paslon Salam. Khususnya, mewujudkan Bangkalan sejahtera.

“Kami berharap kepada seluruh komponen masyarakat bersama-sama menata untuk pembangunan Bangkalan yang lebih baik,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Paslon Salam R Imron Amin menyampaikan, hasil real count tim internal, pasangan Abd Latif Amin Imron-Mohni memperoleh dukungan sebanyak 45,22 persen atau 217.970 suara.

Sedangkan pasangan nomot urut 1 Farid Alfauzi-Sudarmawan, berada di posisi ke dua. Paslon Bangkalan Berani Bangkit itu, mendapat dukungan sebanyak 164.733 suara atau 34,17 persen.

Terakhir, pasangan nomor urut 2 KH Imam Bukhori-KH Mondir A Rofii. Paslon Beriman tersebut, menempati urutan ke tiga dengan perolehan dukungan sebanyak 99.344 suara atau 20,61 persen.

“Hasil real count ini mengacu pada formulir C1 dari 1762 Tempat Pemungutan Suara (TPS), atau 88,8 persen jumlah data yang masuk,” tandasnya. (*)

Penulis : Riyan Mahesa

Editor : Ahmad