Menang Lagi, 3 Poin Lagi!

784 views
Capten Persepam,Zaenal arif

Capten Persepam,Zaenal arif

PMU Bekuk Persiba Bantul Dengan Skor 3-1 | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) kembali memetik kemenangan dalam laga lanjutan kompetisi ISL 2014 di kandang sendiri. Setelah sebelumnya menundukkan Persiram Raja Ampat, kali ini mereka mampu mengalahkan tim Persiba Bantul dengan skor meyakinkan 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, rabu malam (23/4). Ketiga gol PMU dicetak masing-masing oleh Zaenal Arif, Rossy Noprihanis dan Busari.
 
Tim tuan langsung tancap gas sejak peluit kick off dibunyikan wasit. Duet lini depan tim berjuluk laskar sapeh kerap yang diisi Zaenal Arif dan Alain Nkong beberapa kali memperoleh peluang. Hal ini berkat dukungan lini tengah PMU yang digalang pemain nasional, Slamet Nurcahyo. Sayangnya, Nkong seringkali gagal. Pemain yang diturunkan menggantikan Silvio Escobar (akumulasi kartu) ini, tampak kurang padu di-duet-kan dengan ZA 96.
 
Gol pertama bagi anak asuh Arcan Iurie akhirnya datang juga. Zaenal Arif yang lolos dari jebakan offside lini belakang Persiba Bantul dengan mudah menaklukkan kiper lawan Wahyu Tri Nugroho. Skor 1-0 untuk keunggulan PMU pada menit 19.
 
Usai gol tersebut, kedua tim bergantian melakukan serangan. PMU pun memiliki sejumlah peluang, termasuk sebuah sepakan Rossy Noprihanis yang membentur tiang.
Keunggulan tim tuan rumah akhirnya berhasil disamakan menjelang akhir babak I. Melalu sebuah umpang silang, Ugik Sugianto mampu memenangkan duel udara dengan Fachruddin. Sundulan Ugik pelan namun mengarah ke pojok tersebut berbuah gol pada menit 42. Gol ini pun menutup laga babak I dengan skor sama kuat 1-1.
 
Di babak II, PMU makin bermain lebih
offensive. Alain Nkong yang gagal menunjukkan penampilan terbaiknya, diganti oleh Busari. Mantan pemain Persiba Bantul ini pun berduet dengan Zaenal Arif di lini serang. Hasrat mereka hanya satu, yakni meraih kemenangan. Apalagi berlaga  di kandang sendiri. Melalui berbagai variasi serangan, upaya Zaenal Arif dkk akhirnya berhasil.
 
Gol kedua Laskar Sapeh Kerap diciptakan oleh Rossy Noprihanis. Menerima umpan dari sayap kiri, dengan tenang pemain muda asal Nusa Tenggara Barat tersebut mencetak gol pada menit 65 melalui sepakan keras di kotak penalti. Gol inipun disambut gembira tuan rumah.
 
Sementara gol ketiga dicetak Busari menit 91. Busari yang lolos dari perangkap offside mampu meperdayai kiper lawan yang juga mantan rekan satu timnya dulu, Wahyu Tri. Gol ini pun makin memantapkan kemenangan PMU dengan skor akhir 3-1 atas tim tamu Persiba Bantul (mad)

Email Autoresponder indonesia