Menang Lawan BSU, AQ Bisa Tidur Nyenyak di Pesawat

2239 views
image

CEO Madura United Achsanul Qasasi

Bangkalan, maduracorner.com – Kemenangan dramatis Madura United atas tim tuan rumah Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, sabtu (25/6/2016) malam, disambut suka cita public sepakbola Madura. Termasuk CEO klub, Achsanul Qasasi.

“Alhamdulillah, bersyukurlah kita pada Allah. Akhirnya kita mendapat 3 poin pengganti dari laga sebelumnya. Saya bisa tidur nyenyak di pesawat, kebetulan ini lagi boarding pass di bandara”,jawab AQ melalui telfon selulernya kepada maduracorner.com usai laga.

Pria asli Sumenep ini menambahkan, pihak manajemen memang memasang target penuh usai ditahan imbang Bali United di tempat yang sama pekan kemarin. “Setiap pertandingan, kita pasti pasang target. Dan Alhamdulillah, Allah SWT merestui target kami malam ini”,tambahnya.

AQ juga menyatakan terima kasihnya pada setiap elemen supporter Madura yang tetap memberi dukungan di Sidoarjo. Menurutnya, dukungan langsung supporter berdampak signifikan untuk mengangkat motivasi maupun moral para pemainnya.

“Tentu ini adalah kerja keras tim. Baik para pemain maupun jajaran pelatih serta official team lainnya. Namun dukungan langsung supporter di stadion sesuatu yang beda. Tanpa mereka, sepakbola ibarat sayur tanpa garam”,tutur AQ lagi. “Sampaikan salam hormat saya untuk K-Conk maupun kelompok supporter lain dari Madura”,imbuhnya.

Kemenangan Madura United memang didapat secara dramatis. Gol tunggal yang dicetak Pablo Ridrogues dalam laga ini baru diperoleh pada menit 94 melalui sebuah skema serangan balik mematikan. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia