Menanti Kembali Aksi Trio Madura di Skuad Timnas U-23 Malam Ini

Laga Ujicoba Indonesia U-23 vs Srilangka U-23 | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Malam ini Timnas Indonesia U-23 kembali menggelar pertandingan ujicoba (30/3). Laga yang rencananya akan disiarkan live oleh RCTI tersebut, bakal dilangsungkan di Stadion Manahan Solo. Sebelumnya, skuad Garuda Muda sempat pula
sparring partner dengan Persis Solo dengan skor akhir 2-2.
 
Selain aksi tim hasil racikan coach Aji Santoso yang ditunggu, publik Madura menunggu sejumlah pemain asal klub Madura yang kini masuk dalam tim ini. Yaitu Aji Saka (kiper) dan Zaenuri (centreback) serta M Ridho Nurcahyo (striker). Aji Saka merupakan pemain baru Persepam Madura United, sementara Zaenuri dan Ridho adalah punggawa Perseba Bangkalan sejak musim lalu.

Khusus Zaenuri, eks pemain Persisos Sorong Selatan ini tampil sejak menit pertama hingga menit 70 saat melawan Persis Solo. Sementara Aji Saka dan Ridho masih menunggu kesempatan tampil dari pelatih.

“Alhamdulillah, mas. Coach Aji Santoso memang mempercayai saya tampil sejak menit awal saat melawan Persis”,ujar Zaenuri kepada maduracorner.com saat dihubungi melalui telphon selulernya, minggu pagi (30/3).

Zaenuri menyatakan, kondisi
training centre Timnas Indonesia U-23 saat ini cukup menyenangkan. Mulai dari pemain, pelatih hingga official tim. “Saya cukup
enjoy disini (Solo).

Semuanya amiliar satu sama lain”,ucap pemain bertubuh tinggi besar tersebut mengenani suasana tim Garuda Muda yang memang dipersiapkan untuk ajang Asian Games mendatang tersebut.

“Saya berharap bisa tampil lagi mala mini. Ya supaya pelatih bisa menilai langsung permainan saya saat menghadapi lawan utamanya tim dari luar negeri. Mohon do’anya mas. Salam buat kawan-kawan Mabes K-Conk di Bangkalan”,tutup Zaenuri mengakhiri percakapan. (mad)

Email Autoresponder indonesia