Mencuri di Dua Rumah, Maling Tewas Diamuk Massa

3049 views
image

maling dimassa

Pamekasan, Maduracorner.com – Trisno (38) warga Desa Tamberu Timur Kecamatan Sokobenah Kabupaten Sampang tewas diamuk massa, Minggu (22/11/2015) sekitar pukul 03.00 WIB.

Pelaku diamuk hingga tewas karena diduga melakukan pencurian di rumah Dulhalim (40) dan Masdyo (50) di Dusun Tobalang III Desa Waru Barat Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan.

Menurut informasi yang dihimpun di lokasi, saat melancarkan aksinya pelaku diduga masuk ke rumah korban bersama dua rekannya. Pelaku lebih dulu masuk ke rumah Dulhalim untuk mengambil barang.

“Pelaku kemudian bergeser ke rumah Masdyo mencuri ponsel dan sepeda motor, tapi keburu ketahuan pemilik rumah dan langsung diteriaki maling,” kata Rahman, warga setempat.

Lebih lanjut setelah pemilik rumah berteriak maling, kemudian warga mengepung dan menangkap pelaku. Sementara rekannya yang belum diketahui identitasnya berhasil melarikan diri.

Babins Waru Barat, Serka Johan yang datang ke lokasi kejadian langsung berkoordinasi dengan kepolisian sektor Waru. Jenazah korban kemudian di bawa ke Puskesmas Waru untuk dilakukan visum.

Kapolsek Waru, AKP. Junaidi belum bisa dikonfirmasi terkait hal itu. Beberapa kali ponselnya dihubungi, yang bersangkutan tidak menjawab.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali.          Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia