Mengisi Kekosongan Aktifitas, Mabes K-Conk Gelar Turnamen Futsal Antar Korwil

image

Suasana Tribun Timur Yang Ditempati K-Conk

Bangkalan, maduracorner.com – Kompetisi sepakbola vakum. Kondisi kekosongan ini tentu juga berdampak pada aktifitas supporter. Salah satunya juga menimpa K-Conk, supporter yang berbasis di Bangkalan Madura. Mereka pun kini tak bisa berjingkrak, nyanyi atau menabuh beragam alat music di atas tribun stadion.

“Kondisi ini sebenarnya tak ‘sehat’ bagi para supporter. Karena sepakbola memang sarana utama kami berbaur maupun berkumpul bersama kawan-kawan yang lain”,ujar Presiden Mabes K-Conk, Jimhur Saros kepada maduracorner.com, sabtu (12/12/2015).

“Mabes K-Conk tak kosong aktifitas beneran sih. Karena seringkali kami tetap melakukan silaturrahmi antar korwil maupun rapat-rapat pengurus. Cuma tentu kita memerlukan momen agar bisa berkumpul serentak secara massal”,papar Jimhur lagi.

Maka untuk mensiasati kondisi ini, Mabes K-Conk akan menggelar turnamen futsal antar korwil bertajuk K-Conk Cup. Jimhur menambahkan, turnamen ini sedianya akan digeber mulai tanggal 20 desember 2015 mendatang di GOR SAKA Bangkalan. “Nantinya ada 32 tim yang terlibat dalam turnamen ini. Selain itu juga ada beberapa tim futsal SMA di Bangkalan yang juga kita undang sebagai peserta”,jelasnya.

Jika penyelenggaraan turnamen ini sukses, maka Mabes K-Conk akan menjadikannya sebagai agenda tahunan saat libur kompetisi. Sehingga aktifitas supporter di Madura akan tetap berlangsung sepanjang tahun. “Do’akan sukses ya”,pungkas Jimhur. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia