Menpora Imam Nahrawi: “Selamat Ulang Tahun, K-Conk!”

1566 views
image

Imam Nahrawi Selamat Ulang Tahun ke-6 K-Conk Mania

Bangkalan, maduracorner.com – Tidak hanya mantan pemain, ucapan selamat ulang tahun ke-6 untuk K-Conk juga datang dari kelompok-kelompok supporter. Termasuk melalui media social twitter yang diucapkan ke akun @KConk1Dhere. Berikut sebagian diantaranya:

@FDSI_tweet
“Wah selamat ulang tahun yg ke-6 buat @KConk1Dhere buat dulur dulur di Madura ya”

@VikingSurabaya
“Happy Happy Happy Happy @KConk1Dhere Cheerrrssss!!! #6ThKConk”

@PasoepatiNet
“Dirgahayu ke-6 dulur”

Bahkan, selain memberi ucapan selamat ulang tahun ke-6, banyak juga yang mengharapkan K-Conk tetap bersikap kritis menyikapi kisruh persepakbolaan nasional. Sebagaimana diketahui, Mabes K-Conk secara tegas memberi dukungan pada kebijakan Menpora RI Imam Nahrawi yang membekukan PSSI. Berikut ucapan tersebut diantaranya:

@akmalmarhali
“Sanah helwah keenam @KConk1Dhere Tetap semangat dan kawan perubahan!!!”

@NJmaniaonline
“Selamat hari jadi suadara @KConk1Dhere Dukung terus menpora demi sepakbola bersih!!!”

@Green_Nord27
“Selamat hari jadi yang ke-6 @KConk1Dhere kompak, solid, cerdas dan kritis! #6ThKConk #WANI”

Selain dari berbagai kelompok supporter, ucapan selamat juga datang dari Menpora RI Imam Nahrawi. Ucapan ini ditulis pria asal Bangkalan – Madura tersebut sabtu (6/6/2015) pagi tadi. Ia berharap, K-Conk bisa tetap kreatif saat memberikan dukungan. Ucapan tersebut ditulisnya lewat akun twitter pribadinya @imam_nahrawi ke @KConk1Dhere.

@imam_nahrawi
“Selamat Ultah ke-6 K-Conk. Tambah kreatif, memberi warna dan semangat untuk sepakbola Indonesia. #6ThKConk @KConk1Dhere”

Sebagaimana diketahui, K-Conk ulang tahun yang keenam hari kamis (4/4/2015) kemarin. Di sekretariat jalan Cokroaminoto 50 C Kota Bangkalan, supporter yang lahir 4 Juni 2009 ini juga menggelar syukuran bersama para anggotanya. (mad)

Penulis : Mamad El Sahraawy

Email Autoresponder indonesia