Menpora: “Klub-Klub Sudah Berani dan Tak Mau Diintimidasi”

2112 views
image

Menpora RI Imam Nahrawi Menghadiri Acara Kepemudaan di Gedung Rato Ebuh, Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – Turnamen Piala Kemerdekaan 2015 dipastikan akan terus berjalan. Bahkan, pendaftaran klub terus berdatangan dalam turnamen yang digagas Tim Transisi Kemenpora RI tersebut. Jumlah klub yang bersedia untuk ambil bagian pun mengalir.

Hal ini ditegaskan oleh Menpora Imam Nahrawi saat menghadiri acara kepemudaan di Gedung Rato Ebuh, sabtu (4/7/2015). “Banyak, sudah 20 lebih. Pendaftaran ini terus berlangsung tiap hari”,ujarnya kepada maduracorner.com.

Politisi PKB ini juga menegaskan, klub-klub kini mulai berani bersuara dan mengambil sikap sendiri. Serta tidak terpengaruh tekanan pihak lain yang berusaha mencegah keikutsertaan mereka dalam turnamen ini.“Mereka (klub-klub) sudah berani dan tidak mau diintimidasi”,cetusnya.

Sayangnya, Imam Nahrawi tidak menjelaskan pihak-pihak yang mengintimidasi klub-klub. Ia hanya menegaskan, bahwa turnamen ini digelar secara resmi dan professional. “Siapa yang menganggap turnamen ini illegal? Siapa? Ini yang menggelar negara loh. Pemerintah!”,tegasnya.

“Yang bilang illegal itu malah perlu dicurigai. Jangan-jangan yang mengganggap illegal itu mau melawan Negara”,tandas Imam Nahrawi.

Dari berita-berita sebelumnya, PSSI memang secara tegas mengancam akan mencabut keanggotaan klub-klub jika ikut Turnamen Piala Kemerdekaan. Tidak hanya itu, dikabarkan pula sejumlah klub diintimidasi melalu telphon agar tidak merapat ke Tim Transisi Kemenpora.

“Tidak usah dihiraukan. Yang penting turnamen dan kompetisi sepakbola kita bisa kembali berjalan dengan baik. Kita mulai semuanya dari awal, sepakbola yang bersih dan berprestasi”,pungkasnya. (mad)

Penulis : Aryan
Editor.  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia