Meriahkan HUT RI ke 74, Polres Bangkalan Bangun Gapura Cinta Negeri.

Maduracorner.com, Bangkalan – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74, Kepolisian Resort Bangkalan, Madura membangun gapura cinta negeri di depan pintu masuk makopolres Bangkalan.

“Hal ini sebagai bentuk menanamkan nasionalisme, dan kebanggaan terhadap hari kemerdekaan Republik Indonesia” ucap Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan kepada awak media, Jum’at (16/08/2019).

Boby mengatakan tak hanya di depan pintu mapolres saja namun ada sekitar 17 mapolsek yang tersebar di seluruh wilayah kabupaten Bangkalan melaksanakan hal serupa.

Hal tersebut dilakukan untuk menunjukkan dan mangajak seluruh elemen masyarakat agar turut serta dan aktif di dalam memeriahkan hari kemerdekaan bangsa Indonesi.

“Untuk di Bangkalan pembangunan gapura ini kita laksanakan serentak di seluruh mapolsek jajaran” jelasnya.

Boby juga mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bangkalan untuk menjadikan HUT RI ke 74 sebagai refleksi dan intropeksi diri untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang dan menjaga persatuan bangsa.

“Mari kita jaga persatuan jangan mau di adu domba, mari kita hidup damai di tengah-tengah perbedaan yang ada diantara kita” pungkasnya. (My)