Mesin politik pasangan Nikmat sudah digerakkan sejak Deklarasi

Mesin politik pasangan Nikmat sudah digerakkan sejak Deklarasi-Foto:Dok/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan- Untuk mengantarkan pasangan bacabup Nizar Zahro dan bacawabup HR Zulkifli (Nikmat) ke kursi Bangkalan satu, Tim pemenangan pasangan Nikmat telah menggerakan mesin politiknya sejak pasangan ini di deklarasikan. “Deklarasi pasangan Nikmat itu merupakan starting point kami dalam mengimplimentasikan pemenangan yang sudah kita atur sebelumnya,” kata Ketua tim pemanangan pasangan Nikmat, H Mukaffi Anwar.

Dijelaskan Mukaffi, dalam pelaksanaan pilkada nanti, dirinya tidak mau kecolongan dengan dua pasangan bacabup dan bacawabup lainnya. Untuk memsukseskan pasangan Nikmat ini, PBR bersama dua partai pengusung telah membentuk tim pemenangan mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa. “Kita menggerakkan mesin politik bersama  DPC Republikan dan PNBK dengan kita sudah membentuk tim sukses dari tingkat kabupaten atau cabang, kecamatan atau tingkat anak cabang dan desa atau tingkat ranting,” jelas Mukaffi Anwar yang juga Ketua DPC PBR Bangkalan ini.

Lebih lanjut Mukaffi Anwar menjelaskan, tim pemenangan pasangan Nikmat yang sudah terbentuk itu, nantinya akan bekerja dan memasuki semua celah untuk memuluskan jalannya pasangan Nikmat ini. “Semua celah akan coba kita masuki dan disinilah strategi dan komunikasi yang menentukan nanti, dan kami yakin dengan strategi kita yang telah kita buat,” paparnya.

Dengan adanya staregi yang telah ada kata Mukaffi, maka dirinya yakin pasangan Nikmat ini nanti bakal meraup suara seperti yang telah ditargetkan oleh tim pemenangan pasangan Nikmat. “target kami tidak muluk, kita menargetkan pasangan Nikmat ini nanti bisa meraup 65 persen suara, dan dengan angka itu kami sudah memenangkan pilkada dan pilkada Bangkalan cukup satu putaran saja,” tutur Mukaffi anwar yang juga Ketua Komisi C DPRD Bangkalan ini

Target yang dipatok oleh tim Sukses pasangan Nikmat ini bukan tanpa alas an. “Pak Nizar Zahro dan pak Zulkifli popularitasnya tidak bisa diragukan lagi,  pak Nizar sebagai anggota DPRD propinsi Jatim dan Pak Zulkifli sebagai anggota DPRD bangkalan selama 3 periode berturut, jadi target kami itu realistis sekali,” katanya.

Daerah yang akan menjadi lumbung suara pasangan Nikmat ini adalah di Dapil 1 (bangkalan, socah dan Kamal)  dan dapil 2 (Kwanyar, Burneh,Tragah dan Labang) “Di daerah itu kami akan mendulang kemenangang yang signifikan,” pungkas Mukaffi Anwar. (min)

Email Autoresponder indonesia