Meski Kecewa, Suporter Madura Memaklumi Penundaan Pertandingan

Meski Kecewa, Suporter Madura Memaklumi Penundaan Pertandingan

Meski Kecewa, Suporter Madura Memaklumi Penundaan Pertandingan

Tiket Langsung Dikembalikan Oleh Suporter | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Penundaan laga home Persepam Madura United melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan jumat sore (14/2), cukup mengecewakan bagi supporter. Utamanya bagi mereka yang datang dari lokasi yang jauh.
 
Dari pantauan maduracorner.com di areal stadion, para supporter sudah mulai berdatangan jumat siang. Bahkan usai sholat jumat, jumlah supporter yang hadir makin ramai. Mereka rupanya belum tahu bahwa laga ditunda akibat hujan abu letusan gunung Kelud. “Memang ditunda mas?”,tanya Andi, salah seorang supporter asal Pamekasan di pelataran stadion kepada maduracorner.com.

Meskipun memperlihatkan raut wajah kecewa karena datang dari jauh, Andi yang datang bersama rombongannya cukup memaklumi setelah dijelaskan alasan penundaannya. “Kalau memang pertimbangan itu, ya tidak apa-apa. Kita langsung pulang saja habis ini”,ujar Andi yang diamini kawan-kawannya.

Sementara untuk masalah tiket yang terlanjut dibeli, pihak managemen mempersilahkan bagi supporter untuk menukarkan kembali tiket mereka. “Info dari managemen, dipersilahkan untuk ditukar kembali ke loket atau tempat penjualan resmi. Tidak apa-apa”,terang Pengurus Mabes K-Conk Mania, Boim.

Ia melanjutkan, sudah banyak supporter yang menukarkan tiket mereka hingga jumat siang. “Kondisinya memang sama-sama tidak kita duga. Karena alasan penundaan disebabkan faktor alam, makanya tiket boleh diuangkan kembali”,tutupnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia