Meski Membantah Terkait Kasus Penembakan, Polda Jatim Masih Mendalami Kemungkinan Tersebut

image

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Awi Setyono Memberikan Keterangan di Mapolres Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – Kabid Humas Polda Jatim Kombes Awi Setyono membantah secara tegas penangkapan A-A Alias Kasmo terkait kasus penembakan aktivis Bangkalan, Mathur Khusairi. Bantahan tersebut dilontarkan saat perwira dengan 3 melati di pundak ini mendatangi Mapolres Bangkalan, selasa (3/2/2015) siang.

Ia mengatakan, penangkapan tersangka yang juga Ketua Komisi A DPRD Bangkalan tersebut untuk sementara waktu diduga masalah pencabulan. Karena saat dilakukan penggrebekan oleh Tim Jatanras Polda Jatim, senin (2/2/2015) malam, tersangka A-A alias Kasmo sedang berduaan dengan seorang gadis di bawah umur di dalam kamar salah satu hotel di Surabaya.

“Tim kita yakni dari Polres Bangkalan dan Tim Jatanras Polda Jatim menangkap A-A alias Kasmo sekitar jam 22.00 WIB di salah satu hotel di Surabaya. Yang pertama, tersangka melakukan pencabulan anak di bawah umur. Dan yang kedua, kita kembangkan kasus pemalsuan dokumen negara. Karena kita temukan, yang bersangkutan memiliki 2 KTP dengan nama berbeda”,terang Kombespol Awi Setyono kepada maduracorner.com.

Saat didesak, apakah A-A alias Kasmo terlibat dalam kasus penembakan Mathur Khusairi, Kombes Pol Awi Setyono pun enggan berkomentar lebih jauh. “Kita masih mendalami ya, rekan-rekan. Segala kemungkinan bisa saja terjadi”,jawabnya.

“Yang pasti kita masih melakukan pendalaman untuk kasus tersebut. Tim kita masih terus bekerja. Jadi belum bisa kita sampaikan. Kami mohon rekan-rekan bersabar”,tambahnya seraya tersenyum. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia