Meski Menang, Manajer Perseba Akui Performa Anak Asuhnya Tidak Maksimal

 

 

manajer Perseba, R. Imron Amin, SH. foto : krism/mc.com

manajer Perseba, R. Imron Amin, SH. foto : krism/mc.com

Faktor Kelelahan Minimnya Waktu Istirahat | oleh : krism

Maduracorner.com, Bangkalan – Meski menang untuk kedua kalinya melawan Arek Suroboyo FC.  Terakhir, sore tadi dengan skor akhir 3-2,  namun performa laskar Suramadu tidak se-maksimal kala bentrok pertama kali pada laga trial match beberapa pekan lalu. Atau sedikit menurun dibanding saat melakoni 2 laga sebelumnya, menggilas Cahaya Muda Pamekasan dan King lebur Sampang dengan skor fantastis.

Indikasi ini juga diakui R. Imron Amin, manajer Perseba, kepada maduracorner.com, Rabu (30/10) sore tadi.

“(Memang) laga yang dilakoni skuad kami sedikit berbeda dengan 2 laga sebelumnya. Sempat menang dengan skor fatastis,” ujar manajer Perseba kelahiran tahun 1987 ini.

Ditinjau dari kondisi fisik laskar Ke’lesab yang sedikit menurun, kemenangan Perseba ini dinilai sudah melebihi ekspektasi para pecinta bola di Bangkalan.

“Pemain kita sudah kelelahan. Terutama setelah melakoni dua pertandingan berturut-turut, termasuk kemarin. Sehingga, waktu untuk istirahat kurang maksimal,” ujar Ibonk, sapaan manajer muda ini.

Meski menganggap lumrah kondisi itu, namun Ibonk mengaku tetap akan melakukan sejumlah evaluasi. Khususnya menyangkut sejumlah kesalahan yang dibuat anak asuhnya pada laga sore tadi.

“Tapi kami tetap akan mengevaluasi laga sore tadi. Tujuannya agar kita tetap fokus pada prestasi yang akan kita raih untuk kebanggaan masyarakat Bangkalan,” pungkas manajer yang saat ini tengah menyelesaikan studinya, program pasca sarjana di bidang hukum tata negara.(krs)

Email Autoresponder indonesia