Meskipun Ketua Komisi A Ditangkap, Kegiatan Komisi Berjalan Normal

image

Bangkalan,Maduracorner.com – Meskipun Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bangkalan, AA alias Kasmu saat ini sedang tersandung kasus kejahatan seksual terhadap gadis dibawah umur (16). Selain itu, AA juga disangkakan telah melakukan pemalsuan dokumen negara karena memiliki dua kartu tanda penduduk (KTP) dengan nama yang berbeda dan saat ini ditahan di Polda Jatim. Namun sama sekali tidak mengganggu kegiatan Komisi A dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat tetap normal. “Walaupun Ketua Komisi A saat ini tengah menghadapi proses hukum. Tapi sama sekali tidak mengganggu pekerjaan Komisi A dan tetap normal seperti biasanya,” ujar Sekretaris Komisi A, Mahmudi, Kamis, (5/2/2015),

Beberapa agenda Komisi A yang saat ini tengah dipersiapkan untuk digelar bersama mitra kerja yakni dari pihak eksekutif. Diantaranya persiapan pembahasan peraturan daerah (perda) yang akan dipakai sebagai payung hukum pelaksanaan pemilihan kepala desa secara serentak di Kabupaten Bangkalan dan agenda lainnya yang tengah dipersiapkan. “Rapat dan  hearing bersama mitra kerja tetap dilaksanakan sebagaimana biasanya,” tutur Mahmudi.

Terkait dugaan AA dengan masalah penembakan aktivis anti korupsi Mathur beberapa waktu lalu. Atas nama Komisi A DPRD Bangkalan, Mahmudi minta maaf kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bangkalan. “Kami serahkan sepenuhnya masalah ini kepada aparat yang berwenang,” pungkas Mahmudi.

Penulis : Aryan
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia