Mesum di Depan Kantor DPRD, Pasangan Muda-Mudi Diusir

635 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Pasangan muda-mudi yang tidak diketahui identitas dan asalnya diusir petugas satuan polisi pamong praja (Sat pol PP) Kabupaten Pamekasan karena bermesraan di depan kantor DPRD setempat, Selasa (13/01/15).

Pantauan Maduracorner.com, aksi muda-mudi tersebut berlangsung cukup lama, mereka bercumbu dan berpelukan tanpa menghiraukan warga di sekitarnya. Bahkan aksi mereka  menjadi tontonan warga dan wartawan yang berada di lokasi.

Bahkan saat anggota Sat Pol PP datang mereka tetap melanjutkan kemesraannya seakan tidak menyadari bahwa mereka sedang diintai petugas. Barulah ketika petugas menghampiri, mereka pergi melarikan diri. Namun aktivis masih menyayangkan tindakan Sat Pol PP karena melepas pasangan muda-mudi tersebut tanpa memberikan pembinaan. Padahal aksi mereka sudah sangat mencoreng nama Pamekasan sebagai kota Gerbang Salam. “Perbuatan mereka sudah diluar batas, mengumbar kemesraan di depan umum. Seharusnya mereka ditangkap dan diberikan pembinaan,” kata Elman Duro, ketua Kesatuan Aksi Lintas Masyarakat ( Kalam) Pamekasan.

Hingga berita ini diturunkan, Kasat Pol PP Pamekasan Didik Hariadi belum bisa dikonfirmasi terkait pengusiran pasangan muda mudi di depan kantor DPRD Pamekasan, saat dihubungi via telepon, yang bersangkutan tidak menjawab.

Penulis : Fatahillah Kamali                     
Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia