Mesum di Siang Bolong, Tiga Pasangan Luar Nikah Digaruk Satpol PP Bangkalan

Tiga Pasangan Yang Berhasil Digaruk Satpol PP dan Kodim 0829 Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – Tiga pasangan luar nikah yang terjaring operasi penyakit masyarakat (pekat) digelandang petugas gabungan ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bangkalan. Mereka kedapatan sedang berbuat asusila di Losmen Purnama, Rabu (25/5/2016).  

“Operasi pekat ini bertujuan untuk menertibkan penyalahgunaan kos-kosan dan hotel yang dijadikan tempat berbuat mesum,”jelas Kasatpol PP Bangkalan, Ram Halili kepada maduracorner.com.
 
Operasi gabungan yang melibatkan anggota Kodim 0829/Bangkalan itu menyisir puluhan kos-kosan dan hotel yang diduga menjadi tempat berbuat asusila. Hasilnya, tiga pasangan diamankan. Bahkan, dua pasangan diantaranya kedapatan sedang bermadu kasih nyaris tanpa busana.
 
“Ini sebagai jawaban atas keresahan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang bulan suci Ramadhan,”imbuh Ram Halili.
 
Dijelaskannya, bagi semua pasangan yang terjaring razia diwajibkan membuat surat penyataan tertulis untuk tidak mengulangi perbuatan serupa dimasa yang akan datang. Selain itu, keluarga masing-masing dipanggil untuk menjemput mereka.
 
“Kami juga akan melayangkan surat teguran bagi pemilik losmen yang dijadikan tempat asusila,” tandasnya.‎ (her/mad)
 
Penulis: Heryanto Ahmad
Editor: Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia